Jumat, 18 Mei 2012

Tokoh Inspiratif :D

Tegar the little thing i found in my day now hahaa
Yap, perkenalkan salah satu makhluk Tuhan yang berharga dalam keseharian di kelas. His name is Yenaski Tegar, in short Tegagar hehee.
Ciptaan Tuhan yang satu ini sering banget bikin orang-orang yang ada di sekitarnya, ketawa terbahak-bahak, jengkel dan marah. Why? Karena kelakuan ny it lho. Guru-guru yang masuk ke kelas pada ngeluh semuaa liat kelakuan nii anak. Tapiiiii, ini jujur banget, kalo gaada Tegar, kelas gak heboh. Berasa gak bernyawa hahaa
Tegar heboh ny bisa menyeimbangi kehebohan anak2 cewek kelas yang pada gila Korea #please deeh yaa -__-“.  Kalau readers pada lagi kesel, patah hati dan sejenisnya, hubungi saja tegar, dijamin  bakal ketawa.
Kelas jadi gila OVJ dan sejenis ny, karna ni anak niih. Ni bocah bisa nyanyiin lagu cicilalang dan teman-temannya seperti yang d OVJ, persis bangeeet..
Tegar di kelas sering ngegombalin anak cewek, sering nyanyi-nyanyi yang sebenernya suara ny gak enak buat di denger, suara ny itu lebih enak buat bikin ketawa, nyaingin afi bangeeet nii wkwk. Kalau belajar yaa, suka molor, dulu aja jam wajib tidur tegar waktu jam pelajaran Geografi, Sejarah sama PKN, bahkan waktu jam kimia pun pernah tidur. Selain ituu, periksa deeh catatn Tegar, bakal nemuin beberapa halaman yang keisi, selebihnya? Tauu ajadeeeh.. persis kosong wkwk. Tapiii yaaa, gini-gini tegar pinterrrrr banget fisika, kimia(kalau udah di marahin bu gustin, pinter ny kumat deeh). Kalau di kasih soal fisika, kadang dia ngerjain ny gak pake rumus yg semestinya, etapii hasil ny betul lho pemirsaah, ni anak cerdas banget ngeetngeet...
Si pecinta bu Kis ini, gak pernah marah kalo d caci sama yg lain. Ada salah satu anak kelas yang suka nyuruh-nyuruh tegar gitu, tapi tegar gak pernah marah. Buat kamu, anak cowok kelas yang hobi banget nyuru-nyuruh tegar, KAMU MESTI NGERJAIN ATAU NGELAKUIN NY SENDIRI, JANGAN MENTANG-MENTANG TEGAR YANG PALING KECIL DI KELAS, SEENAK NY AJA KAMU NYURUH-NYURUUH DIA!
Pokok ny Tegar the best little brother in class 
Tegar picts ;)







7 komentar:

  1. ciee ada nama aku. uhuk eheem :p. follow blog aku srooo
    http://maulinarafika.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. foto tegar yang terakhir bagus , imut , aku suka ...

    BalasHapus
  3. Ciee.. Tegar walau nakal. Tapi tetap Asyik :D

    BalasHapus
  4. Kuliah or kerj di mana tegar sekarang

    BalasHapus
  5. lagi nganggur om. kuliah dropout lol. sekarang android developer. tapi gak tau ke depan

    BalasHapus